Senin, 30 Agustus 2010

The Smallest Dog Ever

Rekor Anjing terkecil di dunia yang pernah ada versi Guinness Book of World Record sekarang di pegang oleh Scooter. Tinggi Scooter 7.5 cm. (kecil banget iaa). Sii Scooter ini adalah anjing asli keturunan Maltese dari New Zealand loh.

Kata sang pemilik, Cheryl McKnight,  sii Scooter ini sudah berhenti masa pertumbuhannya di usia 6 bulan McKnight juga menggambarkan, Scooter bahkan tidak kalah besar dari cangkir teh. Sehingga McKnight harus memasangkan kaos kaki berwarna ungu agar Scooter tidak terinjaknya.(hihihihihiih kasian ia si scooter, rentan terinjak injak) Sehari-hari Scooter hanya diberi nama makan telur sebanyak tiga kali.

Tapi Sayangnya Scooter sudah meninggal tahun lalu. Umurnya hanya 6 bulan. jadi Scooter hanya memegang Rekor  The Smallest Dog Ever

Brikut ini ada gambar gambar anjing kecil di dunia yang pernah memegang rekor dunia:


Anjing Chihuahua yang satu ini namanya Lulu, tingginya hanya 10.2 cm










Nah kalo anjing Chihuahua yang ini namanya Brandy, tingginya 15.2 cm. Pendeknya sama keq kaleng Cocacola. Heheheheehehhe







Sebelum Brandy memegang Rekor The smallest Dog. Anjing yang namanya Tiny Pinocchio ini yang memegang rekor tersebut. Tingginya 20.3 cm. Tapi sayangnya It was Death :( .











Nah anjing Chihuahua ini namanya Boo Boo. Tingginya hanya 8 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar